MULAWARMAN NEWS

20 Calon Anggota KPU Paser Jalani Psikotes

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Seleksi calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser yang berada di zona II memasuki tahapan psikotes. Sebanyak 20 peserta melaksanakan seleksi psikotes di Hotel Horison Kota Samarinda.

Anggota Tim Seleksi (Timsel) Zona II, Abdul Kadir mengatakan, pada tahapan CAT telah menggugurkan sebanyak 7 peserta, dan yang lolos bisa ikut tahapan psikotes selama dua hari.

“Setelah lulus tes tertulis, dilanjutkan seleksi psikotes yang dilaksanakan dua hari yaitu tanggal 23-24 November 2019,” katanya.

Dia menambahkan tahapan psikotes diikuti oleh 124 peserta yang berasal dari Paser, Penajam Paser Utara,Kutai Barat, Balikpapan, dan Mahakam Ulu.

Dari pantauan M-News.id, proses seleksi psikotes yang dimulai pukul 08.00 Wita ini berjalan dengan lancar. Peserta dari 5 kabupaten/kota sudah terlihat hadir sebelum seleksi dilaksanakan. Seleksi hari ini dibagi dalam 2 sesi seperti pengerjaan soal-soal tes, dan dilanjutkan sesi wawancara setelah sholat jum’at. Seleksi ke tiga psikotes akan dilanjutkan kembali besok, Sabtu (24/11/2018) dengan sesi Focus Group Discussion (FGD).

Berikut nama-nama peserta yang mengikuti seleksi psikotes
1. Abdul Qayyim Rasyid
2. Ahyar Rosidi
3. Arbain
4. Dody Ismanu
5. Dyah Elly Kusrini
6. Eka Yusda Indrawan
7. Erna Nuryanti
8. Feiruz Ba Ya’La
9. Firmansyah Wijaya
10. Koesnadi Asdam
11. Iwan Himawan
12. M Makbul
13. Moh Nur Shobari
14. Norviati Azizah
15. Pristiawan Yuniar
16. Suharno Prihandoko
17. Supiadi
18. Surya Adhie Dharma
19. Syarifudin
20. Ulul Azmi

(*/rih/aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *