MULAWARMAN NEWS

228 Pejabat di Lingkungan Pemkab Paser Dirotasi

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas pemerintahan kabupaten Paser, yang berlangsung di gedung awa mangkuruku pada hari rabu, (17/11/2021).

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Bupati Paser dr Fahmi Fadli kembali melakukan rotasi atau mutasi jabatan ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Ini ditandai dengan pelantikan 228 pejabat eselon III dan IV yang berlangsung di Gedung Awa Mangkuruku Tana Paser, Rabu (17/11/2021).

Keputusan pelantikan 228 pejabat itu tertuang dalam SK Bupati Paser nomor : 821.2/170/Bid.II.1/BKPSDM tertanggal 16 November 2021.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli dalam sambutannya meminta kepada pejabat eselon yang dilantik agar dapat bekerja secara profesional untuk mendukung kemajuan Kabupaten Paser.

“Saya harap saudara-saudari yang telah dilantik dapat membuat perubahan yang besar untuk memajukan Kabupaten Paser,”

Bupati Paser, dr Fahmi Fadli

Fahmi juga menegaskan dalam mengemban amanah dalam tugasnya, untuk selalu mengikuti norma-norma dan aturan yang telah ditetapkan, termasuk membangun kondusifitas pada masing-masing lingkungan kerja.

“Jangan lupa membangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang, baik dengan rekan kerja ataupun dengan atasan,” tegasnya.

Baca Juga :

Selanjutnya, Bupati mengingatkan, pejabat yang menduduki jabatan baru akan terus dievaluasi kinerjanya untuk mendukung terwujudnya visi Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera).

“Selama 3 tahun kedepan kami akan memantau kerja-kerja dan mengevaluasi kinerja seluruh perjabat,” ucapnya.

Tak segan-segan pula, lanjut Fahmi, dirinya akan memberikan reward atau penghargaan bagi pejabat yang memiliki prestasi dalam bekerja.

“Kami tidak akan segan untuk melakukan promosi, ketika para pejabat menunjukan kinerja sesuai dengan yang diharapkan,” kata Fahmi.

Tampak hadir dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Katsul Wijaya serta Kepala Organisasi Oerangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Paser. (ms/rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *