MULAWARMAN NEWS

26 Rumah Dilalap Si Jago Merah, 2 Korban Luka-luka

M-NEWS.ID, TANA PASER – Kebakaran melanda warga RT. 22, Desa Batu Kajang, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, sekitar pukul 22.45 WITA, Selasa (10/4/2018) malam.

Kepala Desa Batu Kajang M. Kastalangi membenarkan kebakaran yang terjadi diwilayahnya yaitu sebanyak 26 rumah hangus terbakar, 2 rumah dan terdapat 2 korban luka.

Peristiwa tersebut mendadak membuat panik warga sekitar, terlebih salah satu Anggota DPRD Paser Aspiana yang juga merupakan warga Desa Batu Kajang.

” Saya sangat panik, Sebab apinya dalam waktu sekejap sudah membesar, apalagi yang terbakar itu Pangkalan LPG dan ada Pom mininya.” kata Aspiana.

Dalam keadaan panik Aspiana sampai menghubungi pihak pemadam dari Tanah Grogot untuk membantu memadamkan api.

“Sampai pemadam yang ada di Tanah Grogot saya telpon untuk cepat bergerak membantu disini memadamkan api.” Imbuh Aspiana.

Sampai pada saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui, Namun menurut keterangan Masyarakat sekitar diketahui api berasal dari Pom mini.

Hingga pukul 01.30 dini hari petugas gabungan pemadam kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paser, TNI Koramil Batu Kajang, kepolisian Polsek Batu Kajang, PMK Batu Sopang, PMI Kabupaten Paser, Tagana Kecamatan Batu Sopang, Rescue Kideco, Perusahaan terdekat masih berusaha memadamkan api. (aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *