MULAWARMAN NEWS

28 Personel Polres Paser Naik Pangkat di HUT Bhayangkara

MNEWSKALTIM.COM TANA PASER – Bertepatan dengan perayaan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, sebanyak 27 personel Polres Paser dan 1 personel Brimob mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat tersebut disampaikan dalam upacara korp raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto yang digelar di halaman Mapolres, Kamis (1/7/2021) pagi.

Total keseluruhan 27 Personel Polres dan 1 personel Brimob yang naik pangkat meliputi, dari Iptu ke AKP 1 Personel, Aipda ke Aiptu 7 personel, Bripka ke Aipda 12 Personel, Brigpol ke Bripka 7 Personel, dan Briptu ke Brigpol 1 Personel.

Dalam amanatnya Kapolres Paser AKBP Eko Susanto menyampaikan bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri.

“Hal tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi,”

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto

Kapolres berharap, dengan dinaikkan pangkatnya, setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas.

“Sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” ucapnya.

Baca Juga :

Dia juga mengingatkan kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian Anggota dan tentunya akan membawa dampak dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang Anggota Polri baik untuk dirinya sendiri maupun Institusi

“Tentunya mempunyai rasa tanggung jawab yang lebih besar dan bisa bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat kedepannya,” kata Kapolres.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres dengan personel yang naik pangkat dengan memperhatikan protokol kesehatan. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *