MULAWARMAN NEWS

3 Pimpinan Resmi Dilantik, DPRD Paser Langsung Tancap Gas

M-NEWS.ID, Tana Paser – Tiga Pimpinan Dewan definitif DPRD Kabupaten Paser periode 2019-2024 resmi lantik di Ruang Rapat Baling Seleloi, Senin (23/9/2019). Keempat pimpinan tersebut, terdiri dari satu orang ketua dan orang wakil ketua.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Timur nomor 171.2/14/BPOD/III/2019 tanggal 16 September 2019 tentang peresmian pimpinan DPRD Kabupaten Paser menetapkan Hendra Wahyudi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjabat sebagai Ketua DPRD Paser dan kedua lainnya menjabat sebagai wakil ketua, diantaranya adalah Abdullah dari Partai Demokrat dan Fadly Imawan dari Partai Golkar.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati Paser H. Kaharudin dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dalam sambutan nya menyampaikan dengan pelantikan pimpinan DPRD Paser dapat mempercepat langkah pembangunan di Kabupaten Paser .

“Pemerintah Kabupaten Paser menyambut baik pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Paser sebagai langkah awal sinergi eksekutif dan legislatif,” kata Bupati Paser.

Dia juga menyakini para unsur pimpinan DPRD Paser memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikan Kabupaten Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

“Kami yakin pimpinan yang dilantik adalah pemimpin yang amanah, memiliki kecerdasan intelektual, serat memiliki kecerdasan emosional untuk mencari solusi dari aspirasi masyarakat Paser,” tuturnya.

Sementara itu, setelah pelantikan unsur pimpinan, DPRD Kabupaten Paser langsung tancap gas melakukan pembahasan pembentukan komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). (dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *