MULAWARMAN NEWS

5 Daerah di Kaltim Resmi Dipimpin Pejabat Sementara

Lima pejabat sementara yang dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor / ist

MNEWSKALTIM.COM, SAMARINDA – Gubernur Kaltim Isran Noor melantik lima pejabat sementara (pjs) yang dilantik sebagai Walikota dan Bupati di ruang pertemuan Ruhuy Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (26/09/20) pagi.

Adapun kelima pejabat ini, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim Riza Indra Riadi sebagai Pjs Wali Kota Bontang, Asisten I Setdaprov Kaltim, Moh Jauhar Effendi sebagai Pjs Bupati Kutai Timur, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa, HM Syirajudin sebagai Pjs Bupati Kutai Barat.

Kemudian Sekretaris DPRD Kaltim, Muhammad Ramadhan sebagai Pjs Bupati Berau dan Kepala Satpol PP Kaltim Gede Yusa sebagai (Pjs Bupati Mahakam Ulu).

‚ÄúSecara resmi kelima penjabat sementara yang telah dilantik ini dapat segera menjalankan tugasnya,”

Gubernur Kaltim Isran Noor

Isran berharap dengan pelantikan ini roda pemerintahan di daerah yang sedang melaksanakan Pilkada dapat berjalan sesuai perundang-undangan. Terlebih kebijakan-kebijakan yang bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dalam melaksanakan tugas, para pejabat sementara ini berjalan sukses dan lancar demi masyarakat luas,” ucapnya.

Baca Juga :

Selain itu, pejabat yang dilantik ini harus segera bersinergi dengan seluruh pihak untuk turut menyukseskan Pilkada Serentak, mensosialisasikan protokol kesehatan dan melaksanakan ketertiban keamanan masyarakat (Kamtibmas) di daerah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *