MULAWARMAN NEWS

Ada yang Spesial Di Turnamen Dandim Cup 2019 Dalam Rangka Lomba Binter Hari ke-5

M-News.id, Tana Paser- Kemeriahan turnamen Futsal Dandim Cup 2019 akan dipastikan bertambah meriah dengan kehadiran Komandan Kodim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko di tengah lapangan Futsal.

Letkol Czi Widya Wijanarko menyampaikan bahwa tidak menyangka bahwa turnamen tersebut terlaksana dengan meriah. Sehingga ia berniat untuk ikut serta dalam permainan Futsal tersebut.

“Dari kegiatan yang telah terlaksana sejak Selasa kemaren ternyata rame juga yaa. Makanya nanti sore saya mau main juga,” ujar Letkol. Czi, Widya. Minggu (31/3/19).

Dijadwalkan komandan Kodim akan bermain dilapangan futsal dalam team exebition antara Team Kodim 0904/Tng melawan Team Paser pukul 17.00 WITA.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa saat ini turnamen sudah memasuki babak semi Final. Untuk itu ia berpesan agar seluruh peserta dan suporter dapat tetap menjunjung tinggi sportifitas dan keamanan.

“Biasanya memasuki babak semi final kondisi lapangan dan suporter semakin memanas. Makanya saya harapkan seluruh peserta bisa tetap menjaga keamanan,” pungkasnya. (Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *