MULAWARMAN NEWS

AKBP Murwoto Resmi Pimpin Polres Paser

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – AKBP Murwoto yang sebelumnya menjabat Kapolres Teluk Wondama Polda Papua Barat, resmi menjabat sebagai Kapolres Paser menggantikan posisi AKBP Roy Satya Putra yang beralih tugas menjadi Kapolres Kutai Barat, Senin (18/11/2019).

Serah terima jabatan di Mapolres Paser ini merupakan rotasi di tubuh Korps Bhayangkara tersebut berdasarkan surat telegram kapolri nomor ST/2855/X/KEP./2019 tertanggal 21 Oktober 2019, terdapat 151 perwira menengah di tubuh Polri dimutasi dalam jabatan baru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Murwoto menyampaikan akan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya.

“Langkah-langkah yang telah diraih AKBP Roy Satya Putra memacu saya untuk bertugas sebaik mungkin,” kata AKBP Murwoto.

Kedepan, pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh stakeholder guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Paser.

“Yang paling utama ada sinergi yang perlu dibangun sebagai upaya-upaya kita untuk menjaga kamtibmas di Paser,” ujarnya.

Selanjutnya, perwira lulusan akademi kepolisian 1999 ini mengatakan keberadaan Polres Paser harus terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Sesuai arahan Kapolri, kehadiran polisi harus dirasakan masyarakat dengan rasa aman yang berikan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama menjabat Kapolres Paser.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, ini akan menjadi kenangan indah buat saya, dan saya memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan perbuatan atau perkataan selama menjabat,” kata AKBP Roy Satya Putra. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *