MULAWARMAN NEWS

Akhiri Masa Jabatan, Kaharudin Pamit sebagai Wakil Bupati Paser

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Sekretariat Daerah Kabupaten Paser menggelar acara pertemuan bersama Wakil Bupati Paser Kaharudin yang mengakhiri masa baktinya pada, Rabu (17/2/2021).

Agenda tersebut sekaligus menjadi ajang pamit Wabup Kaharudin setelah hampir dua tahun menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) mendiang HM. Mardikansyah yang wafat pada tahun 2019 lalu.

“Hidup adalah sebuah rumusan, sebentar ketemu sebentar berpisah. Jangan berkecil hati, karena itu kehendak Allah SWT, jabatan hanya titipan,”

Wabup Paser Kaharudin

Kaharudin yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Paser dua periode itupun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Paser apabila terdapat kesalahan selama menjabat Wabup.

“Saya pribadi mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-bssarnya apabila ada kebijakan, tutur kata, dan teguran yang kurang berkenan,” ucapnya.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Kaharudin juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung pemerintahannya bersama almarhum Bupati Yusriansyah Syarkawi selama ini untuk mewujudkan slogan Kabupaten Paser “Olo Manin Aso Buen Si Olo Endo”.

Hadir dalam pertemuan yang sederhana namun penuh suka cita itu Sekda yang juga Plh Bupati Paser Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ina Rosana, Plt Asisten Kesra Hulaimi, Kadis Keuangan dan Aset Daerah Abdul Kadir, serta sejumlah Kabag di jajaran Setda Paser. (drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *