MULAWARMAN NEWS

Angka Golput Tinggi, Ini yang dilakukan Bupati Paser

M-NEWS.ID, TANA PASER – Menjelang pelanksanaan Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Bupati Paser dalam setiap kesempatan selalu mengajak masyarakat untuk tidak golput. Seperti halnya dalam kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser di 10 kecamatan.

Dalam safari ramadhan beberapa hari yang lalu di Kecamatan Batu Engau, tak lupa Yusriansyah selalu sosialisasi mengingatkan masyarakat pada 27 Juni mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur.

“Tidak lama setelah hari raya lebaran, Kalimantan Timur akan menyelenggarakan Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni mendatang,” ucapnya.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Paser agar dapat berpartisipasi mensukseskan Pilkada Kaltim tahun 2018 ini.

“Jangan golput, gunakan hak pilih anda sebagai masyarakat Paser, dan mari kita sukseskan Pilkada Kaltim tahun 2018,” ujarnya.

SIapa pun gubernur dan wakilnya yang terpilih nanti, lanjut Yusriansyah Syarkawi, segala hal yang telah disampaikan menjadi tanggup jawab mereka kepada masyarakat dan Allah SWT.

“Ketika mereka terpilih nanti, hak suara kita semua menjadi amanah yang harus dilaksanakan gubernur dan wakil gubernur terpilih dan harus mempertanggungjawabkannya kepada masyrakat dan kepada Allah SWT” imbuhnya.(*/dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *