MULAWARMAN NEWS

Apel Siaga Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H, Kapolres Paser : Semoga kita lebih baik

M-NEWS.ID, TANA PASER – Kepala Kepolisian Resor Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K,M.H mengucapkan selamat tahun baru Islam dalam kesempatannya pada apel siaga Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah, bertempat di Halaman Mako Polres paser, Minggu ( 01/09/2019 ) pagi.

“Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, semoga kita lebih baik dari tahun sebelumnya dan bangsa ini selalu aman,” katanya.

Kapolres Paser dalam arahannya mengajak anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tuntutan profesinya, dan mengharapkan seluruh personil selalu siaga.

“Jalani dengan penuh ikhlas dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu waspada serta tetap solid untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Dia juga mengingatkan seluruh personelnya untuk menjaga kesehatan agar bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

“Seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, dan Kewaspadaan serta terus bersemangat dalam melaksanakan tugas tugas dalam rangka yang ada diwilayah Kabupaten Paser,” pesannya.

Dalam apel siaga tahun baru Islam 1 Muharam 1441 hijriah ini hadir pula Waka Polres Paser Kompol Sigit Harimbawan.SH,SIK,MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek terdekat, Para perwira,Personel Polres Paser.

Apel ini juga diikuti sekitar 250 personil dari Polres Paser dan Polsek Tanah Grogot serta diakhir, Kapolres Paser bersama waka polres kasat dan kabag langsung melakukan pengecekan personil yang apel. (*/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *