MULAWARMAN NEWS

Bagikan Ribuan Bola, Hetifah Optimis Olahraga Kaltim Terus Maju

Anggota DPR RI Hetifah Sjaifudian saat membagikan simbolis ribuan bola, Rabu (19/06/2019)

M-NEWS.ID, TANA PASER – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hetifah Sjaifudian, Rabu (19/06/2019), membagikan ribuan bola kepada ratusan klub sepak bola dan volley serta karang taruna di Kaltim.

Dia menyampaikan, bahwa dirinya optimis kemajuan olahraga di Kaltim akan semakin meningkat dengan banyaknya potensi Sumber Daya Manusia yang ada.

“Saya yakin, Kaltim memiliki bibit atlet muda berbakat. Tak hanya di kota-kota, mereka ada di desa-desa. Itulah sebabnya saya terus mendukung mereka dengan menyalurkan bantuan berupa bola voli dan bola sepak melalui program kemitraan dengan pemerintah,” katanya.

Tak hanya bantuan bola, lanjut Ia, rencananya juga akan mendorong pemerintah untuk menyediakan sarana & prasarana olahraga di Kaltim.

Sementara, salah satu anggota Karang Taruna Desa Loa Pari Tenggarong, Kosim, mengucapkan terima kasih atas bantuan bola voli yang diterima pengurus karang taruna.

“Kami mengucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Menurutnya bantuan bola tersebut sangat bermanfaat dan membuat anggotanya semakin gemar berolahraga.”Ini bolanya langsung kita pakai latihan untuk persiapan lomba-lomba di Kukar,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan Ketua Milanisti Samarinda Adi Utomo. Dimana, bantuan yang diberikan membuat anggota klub semakin giat berlatih.

“Terima kasih kami sampaikan atas nama Fans Klub AC Milan Milanisti Indonesia Sezione Samarinda kepada Ibu Hetifah telah membantu perlengkapan bola ini. Dengan bantuan ini memotivasi kita untuk terus berprestasi lebih baik dalam semua tingkatan kejuaraan,” sebutnya.

Untuk diketahui, penyaluran bantuan tidak hanya diberikan kepada klub, tetapi juga beberapa sekolah. Diantaranya, SMK 17 Samarinda.Kepala SMK 17 Samarinda Dwisari Harumingtyas menyebut, bantuan bola ini membuat siswanya semakin bersemangat berlatih voli dan sepak bola.

“Saya menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bunda Hetifah atas bantuan berupa bola voli dan bola kaki untuk menambah inventaris sekolah yang digunakan untuk alat pembelajaran mapel PJOK . Bantuan tersebut juga di manfaatkan untuk pembinaan ekskul olahraga prestasi di sekolah kami,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *