MULAWARMAN NEWS

Bakal Maju Pilwali, Saefuddin Zuhry Usung Tagline Energi Baru Samarinda

M-NEWS.ID, SAMARINDA – Kendati Tahapan Pilkada Serentak 2020 disinyalir bakal di lounching pada 23 September mendatang oleh KPU RI, akantetapi riak-riak siapa saja yang akan meramaikan bursa kandidat pencalonan sudah mulai terlihat sekarang di setiap daerah yang akan menggelarnya.

Diantaranya Kota Samarinda yang akan menggelar Pemilihan Walikota (Pilwali) pada 2020 nanti. Dimana, salah satu nama yang santer terdengar bakal meramaikannya adalah Saefuddin Zuhry selaku Anggota DPRD Kaltim Terpilih Periode 2019/2024. Beliau merupakan politisi dari Partai Nasdem.

Ditemui tim redaksi M-NEWS.ID sebelum dirinya menghadiri acara pisah sambut anggota DPRD Kaltim, Zuhry menyatakan keseriusannya untuk berkompetisi dalam Pilwali Samarinda.

Bahkan, Ia mengaku telah menjalin komunikasi baik dengan internal partainya maupun dengan partai-partai lainnya. Sayangnya, Zuhry masih enggan membeberkan partai apa saja yang akan menjadi koalisinya.

“Kalau partai, sudah banyak partai yang saya komunikasikan. Ada beberapa partai, ya istilahnya kalau untuk persyaratan ngusung di Pilwali cukup,” katanya sembari melempar senyum.

Zuhry juga menjelaskan bahwa dirinya telah menjalin komunikasi pula dengan tokoh-tokoh khususnya di Kota Samarinda. Terutama, yang disebut akan maju dalam kontestasi tersebut.

“Ya, komunikasi dengan calon – calon yang lain sudah. Seperti, bang Andi Harun dan calon – calon lainnya, banyak lah,” ucapnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Zuhry pun sudah mempersiapkan sebuah Tagline untuk Maju Pilwali Samarinda 2020. Yakni, Energi Baru Samarinda. Berikut pemaparannya kenapa memilih Tagline itu.

“Jadi, Samarinda ini kan butuh energi baru, tenaga baru, dan pemikiran baru untuk melanjutkan pembangunan Kota Samarinda ini lebih baik lagi. Harus lebih energik dari yang kemarin,” tutupnya. (dik/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *