MULAWARMAN NEWS

Begini Kronologi Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Satu Pengendara Sepeda Motor di Desa KPJ

MNEWSKALTIM.COM, KUARO – Kecelakaan kembali terjadi di jalan negara yang menghubungkan Kabupaten Paser dan Penajam Paser utara tepatnya di Desa Keluang Paser Jaya (KPJ), Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kamis (24/9/2020).

Kejadian itu melibatkan kendaraan roda empat 1 buah truk box KT 8372 LH, 1 mobil pick up KT 8546 EK dan roda dua itu yakni sepeda motor supra warna merah KT 4424 EN, dan sepeda motor yamaha mio Warna Hitam KT 6865 EK.

Sementara AS (60) pengendara sepeda motor yamaha mio dinyatakan meninggal dunia dan dua pengendara sepeda motor lainnya yakni MIK (55) serta HM (16) mengalami luka ringan.

“Untuk korban 1 meninggal dunia dan 2 luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat,”

Kasatlantas Polres Paser AKP. Donny Dwija Romansa

Kronologi kecelakaan itu bermula pada Kamis (24/9/2020) sekira jam 09.00 Wita. Dua buah motor dan 1 mobil pickup dari arah Tanah Grogot menuju Kuaro berhenti menunggu giliran untuk melewati jalan yang sedang dalam perbaikan.

Tiba-tiba dari arah yang sama, datang melaju mobil truk box dengan kondisi jalan dalam keadaan menurun sehingga menabrak mobil pick up yang sedang berhenti.

Tidak sampai situ saja, mobil pick up yang terdorong kedepan itu menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh AS dan membuat pengendara terjatuh ke badan jalan.

Setelah itu mobil truk box yang hilang kendali tersebut terus bergerak kedepan dan melindas pengendara AS yang terjatuh hingga meninggal dunia.

Baca Juga :

Truk box juga kembali menabrak motor yang dikendarai MIK yang sedang membonceng HM. Namun beruntung pengendara dan penumpang tersebut sempat melompat dari kendaraannya sehingga hanya sepeda motornya yang terseret truk box tersebut.

Pengendara MIK dan HM yang mengalami luka ringan, langsung dibawa ke Puskesmas Desa Keluang Paser Jaya untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Saat ini, Polres Paser pun sedang melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan tabrakan beruntun yang menghilangkan satu nyawa pengendara sepeda motor itu. (drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *