MULAWARMAN NEWS

Besok, Gubernur Kaltim Panen Jagung di Desa Kerang

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak

(M-News.id) – Gubernur Kaltim  Awang Faroek Ishak Senin (6/3/2017) besok dijadwalkan akan berkunjung ke Desa Kerang,  Kecamatan  Batu Engau untuk melakukan panen jagung bersama.

Orang nomor satu di Provinsi Kaltim ini menyatakan kesanggupannya untuk hadir setelah Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi mengundang Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak secara langsung beberapa waktu lalu di Samarinda.

Direncanakan kehadiran Gubernur Kaltim ke Paser turut disertai kehadiran sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemprov Kaltim seperti diantaranya Kepala Dinas Pertanian Ibrahim, dan perwira tinggi dijajaran Kodam VI Mulawarman.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Paser Boy Susanto mengatakan, Kegiatan panen jagung dalam bentuk syukuran ini murni keinginan masyarakat setempat.

“Kami menyiapkan 300 hektare jagung yang akan di panen dari total luas lahan siap  panen jagung 600 hektare  di desa Kerang,” ujar Boy Susanto.

Di tempat yang sama Sekretaris Camat Batu Engau Amri Yuliardi menyampaikan kegembiraan masyarakat Batu Engau dengan kehadiran Gubernur Kaltim di wilayahnya

“Ketika kami mendengar Pak Gubernur mau datang, kami langsung bersemangat menyambut kedatangan beliau,” ungkapnya

Lebih lanjut, Sekcam Batu Engau juga menambahkan pihaknya juga sudah melakukan berbagai persiapan menyambut kedatangan orang nomer satu di Kaltim tersebut.

“Kami dari Kecamatan Batu Engau sangat siap menyambut, dan atas nama masyarakat Batu Engau sangat berterimakasih atas kedatangan Gubernur Kaltim,” tambahnya.(rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *