MULAWARMAN NEWS

BNN Tembak Mati Bandar Narkoba di Bone Sulsel, Sita 89 Kg Sabu

Ilustrasi

MNEWSKALTIM.COM, SULSEL – Anggota dari Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak salah seorang bandar narkoba di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Minggu (18/4/2021).

Tak hanya itu, BNN juga menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak tujuh karung yang diperkirakan sekitar 89 kilogram.

“Ada penangkapan narkoba di wilayah Bone dan dilakukan oleh BNN Pusat. Barang bukti yang diamankan lumayan banyak, ada sekitar tujuh karung sabu,”

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan, seperti dikutip dari PMJnews, Minggu (18/4)

Terkait dengan peristiwa tersebut, Zulpan menerangkan tim BNN terus melakukan pengembangan dan penyelidikan mengenai barang haram tersebut. Satu orang lainnya pun yang masuk ke dalam jaringan pengedar sabu ini turut diamankan.

Baca Juga :

“Tim BNN sampai dengan saat ini masih bekerja, ada satu yang diamankan sementara satu sisanya itu terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan,” terangnya.

Sekedar informasi, sabu seberat 89 kilogram ini masuk ke wilayah Kabupaten Bone, melalui jalur laut. Namun demikian, sampai dengan saat ini belum diketahui tujuan pengiriman barang haram tersebut

(era)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *