MULAWARMAN NEWS

Bupati dan Wabup Paser Akui Tak Rasakan Efek Samping Pasca Disuntik Vaksin Corona

Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah usai disuntik vaksin virus corona, Rabu (3/3/2021)

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah mengaku tidak merasakan efek samping apapun usai disuntik vaksin virus corona, Rabu (3/3/2021).

“Kami telah diobservasi selama tiga puluh menit, tidak ada menimbulkan gejala apa-apa, sakit pun tidak,”

Bupati Paser dr Fahmi Fadli

Dia menyebut, pada prinsipnya pihaknya mendukung program vaksinasi dari pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Indonesia, khusunya di Kabupaten Paser.

Dia juga mengajak masyarakat umum untuk tidak takut dan khawatir untuk divaksin Covid-19 sebagai upaya untuk mengurangi kasus positif dan angka kematian akibat Covid-19.

“Bila tahapannya nanti untuk, masyarakat umum, maka kami minta untuk jangan takut dan khawatir, karena kami sudah merasakan langsung dan tidak menimbulkan gejala apa-apa,” ucapnya.

Meski demikian, Bupati juga mengingatkan walaupun sudah mendapatkan vaksin, penerima vaksin harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Ketika sudah divaksin, harus tetap menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata Fahmi Fadli.

Baca Juga :

Senada, Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Paser.

“Ketika nanti tahapan vaksin untuk masyarakat, mari berbondong-bondong untuk datang divaksin, karena bagaimanapun kesehatan itu nomor satu,” kata Wabup.

Dia berharap, dengan adanya vaksin ini pandemi virus corona atau Covid-19 yang ada di dunia nasional dan khususnya lingkungan Paser bisa terkendali atau bahkan  berakhir. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *