MULAWARMAN NEWS

Bupati dan Wakil Bupati Paser Hadiri PAW Anggota DPRD Paser Indra Pardian

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah menghadiri pelantikan Indra Pardian  sebagai anggota DPRD Paser untuk sisa masa jabatan 2019-2024 melalui mekanisme PAW ( Pergantian Antar Waktu).

Prosesi pengambilan sumpah janji berlangsung dalam rapat paripurna DPRD Paser dipimpin Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi di Gedung Baling Seleloi, Senin (21/6/2021).

Indra Pardian dilantik menggantikan dr Fahmi Fadli dari Daerah Pemilihan 2 yang mengundurkan diri saat maju dalam pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Paser tahun 2020 lalu.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wabup Masitah pun secara langsung menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Indra Pardian usai prosesi pengambilan sumpah janji.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengatakan, dengan kembali lengkapnya Anggota DPRD Paser ini, kerjasama kemitraan yang terjalin antara eksekutif dan legislatif semakin efektif.

“DPRD Paser adalah mitra pemerintah, kami berharap dengan  jumlah anggota DPRD yang semula 29 menjadi 30 ini kerja kemitraan Pemkab Paser dan DPRD Paser kedepannya menjadi lebih baik,”

Bupati Paser dr Fahmi Fadli

Fahmi juga berpesan kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalankan fungsi dan tugas kedewanan untuk bersama-sama pemerintah mensukseskan program yang ditujukan ke masyarakat.

“Semoga dapat segera menjalankan tugas fungsi dewan seperti tugas legislasi, pengawasan, serta budgeting,” ucapnya.

Dia berharap, dengan bertambahnya anggota DPRD Indra Pardian yang terbilang masih muda ini, bisa bertambah pula semangat di dalam internal DPRD Paser.

“Tentunya dengan usia muda, pemikiran dan gerakan dewan kedepan akan lebih lebih cepat, seperti ketika turun ke lapangan dengan kondisi geografis yang cukup luas ini,” kata Bupati. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *