MULAWARMAN NEWS

Bupati Paser Bagikan Kartu BPJS Kesehatan Gratis untuk Warga di Lima Desa

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Bupati Paser dr Fahmi Fadli membagikan kartu kepesertaan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kepada warga di lima desa, Kamis (23/7/2021).

Penyerahan itu berlangsung usai pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) 7 desa dari enam kecamatan di Kabupaten Paser bertempat di Kantor Kepala Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengatakan kepesertaan BPJS kesehatan gratis bagi warga kurang mampu menjadi salah satu program kerja prioritas pada masa kepemimpinan Fahmi-Masitah.

“Semua harus dapat fasilitas BPJS kesehatan gratis. Jika ada di antara masyarakat kita yang sakit, maka mereka mendapatkan pengobatan tanpa harus membayar,”

Bupati Paser dr Fahmi Fadli

Bupati juga meminta kepada Kepala Desa, dan juga BPD yang dilantik agar benar-benar mendata warganya, sehingga tidak ada data warga yang tertinggal.

“Kalau ada yg belum terdata segera didaftar untuk melindungi kesehatan mereka,” ucapnya.

Baca Juga :

Bupati mengatakan dengan telah diserahkannya kartu BPJS ini maka seluruh biaya pengobatan masyarakat bila mengalami sakit maka telah ditanggung oleh pemerintah daerah.

“Sudah menjadi komitmen pemerintah untuk menjamin biaya berobat pada layanan BPJS secara gratis seluruh masyarakat Bumi Daya Taka,” ujarnya. kata Bupati. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *