MULAWARMAN NEWS

Bupati Paser Berikan Bantuan Korban Kebakaran

M-NEWS.ID, TANA PASER – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Rabu (23/05/2018), memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kilometer 7 Desa Janju Kecamatan Tanah Grogot.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Mutiarni Yusriansyah Syarkawi, kunjungan Bupati ke posko dan rumah keluarga korban juga didampingi sejumlah kepala instansi.

Seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

Bupati Yusriansyah menyampaikan, bahwa dirinya prihatin dengan kejadian tersebut dan berharap keluarga korban dapat tabah menghadapi kejadian itu.

“Mohon sabar dan tabah. Kejadian dan musibah ini memang tidak dielakkan. Semoga keluarga diberi kekuatan,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Yusriansyah memberikan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari kepada korban kebakaran. Dimana, bantuan berasal dari instansi PKK, BPBD, Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan.

“Bantuan yang kami berikan ini, sementara untuk keperluan sehari-hari. Ini ada dari Dinas Sosial, BPBD, dan Ketahanan Pangan,” ucapnya.

Yusriansyah mengatakan Pemkab Paser akan memberikan bantuan tiga rumah layak huni kepada korban kebakaran itu.

“Nanti ada bantuan rumah layak huni dari Dinas Perumahan,” ujarnya.

Senada, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Paser Mutiarni Yusriansyah Syarkawi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadin tersebut. Ia beharap kepada keluarga korban untuk tetap tabah dan sabar.

“Kami sangat prihatin, kami harap keluarga korban tabah dan sabar. Semoga, ada hikmah dari kejadian ini,” tutur Mutiarni. (*/dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *