MULAWARMAN NEWS

Bupati Paser Ingin Pemondokan dekat dengan Perhelatan MTQ

M-NEWS.ID, Tana Paser – Bupati Paser Yusriansyah mengingatkan agar pemondokan bagi kafilah 10 Kabupaten/Kota dekat dengan lokasi kegiatan MTQ. Hal tersebut disampaikan saat rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Kaltim di Kantor Bupati Paser, Kamis (13/6/2019).

“Pemondokan lokasinya jangan terlalu jauh dari arena atau tempat kegiatan,” kata Yusriansyah.

Selain itu Dia juga mengingat kan pemondokan atau tempat tinggal bagi kafilah yang disii sekitar 85 orang peserta dari 10 kabupaten/kota harus pemondokan yang bersih dan nyaman.

“Saya Instrtuksikan dan minta kepada panitia agar rumah – rumah warga yang dijadikan pemondokan kafilah harus aman, bersih dan nyaman,” ujarnya.

Sarana dan prasarana penunjang pemondokan menurut nya harus memadai sehingga tidak menjadi kendala dan hambatan peserta dan harus segera berkoordinasi dengan stakeholder terkait bila ditemukan kekurangan.

“Fasilitas rumah harus memadai misalnya dari ketersediaan kamar mandi, listrik dan air bersih. Ini harus dikoordinasikan dengan baik dengan PLN dan PDAM,” katanya. (*/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *