MULAWARMAN NEWS

Canangkan WBK dan WBBM, Kejari Paser Komitmen Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Kajari Paser, Mochamad Judhy Ismono saat penandatanganan pencanangan WBK dan WBBM di Kejari Paser

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kejaksaan Negeri (Kejari) Paser melaksanakan apel pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kegiatan Apel yang berlangsung, Senin (3/5/2021) di halaman Kejari Paser ini dipimpin langsung oleh Kajari Paser Mochamad Judhy Ismono dan diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Kejari Paser.

Baca Juga :

Dalam kegiatan dihadiri pula Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Ketua Pengadilan Paser Boedi Haryantho, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi serta Karutan Tanah G Donny Handriansyah.

Kajari Paser, Mochamad Judhy Ismono mengatakan pencanangan WBK dan WBBM ini sebagai komitmen Kejari Paser dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dari kepala kejaksaan hingga staf Kejari Paser berkomitmen untuk menjaga zona integritas ini agar memberikan pelayanan prima ke masyarakat,”

Kajari Paser, Mochamad Judhy Ismono

Judhy menambahkan, komitmen bersama ini merupakan implementasi dari Peraturan Menpan No. 52 Tahun 2014 tentang Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Instansi Pemerintah sebagai bentuk pengawasan internal.

“Pembentukan zona integritas ini sebagai upaya untuk mendukung pengawasan penyelenggaraan didalam internal Kejari Paser,” ucapnya.

Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM di Kejari Paser ini juga ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Forkopimda Kabupaten Paser. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *