MULAWARMAN NEWS

Cegat Teman Kerja menggunakan Badik, Polisi Amankan Karyawan PT. PNM

Badik yang digunakan pelaku DI saat mencegat Asisten Devisi PT PNM

M-NEWS.ID, TANA PASER – Asisten Devisi 2 PT PNM Shandi mengalami tindak kejahatan menggunakan senjata tajam berupa badik, Kamis (14/2/2019) lalu.

PT. PNM merupakan Perusahaan Kelapa Sawit yang berada di Desa Belimbing, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser.

Kapolres Paser, AKBP. Roy Satya Putra melalui Kapolsek Long Ikis, AKP. Tatok Tri Hariyanto menyampaikan bahwa pada kamis Shandy bersama kedua temannya Sedang menuju kantor PT. PNM.

“Dipertengahan jalan menuju kantor PT. PNM Shandi dan dua rekannya di hentikan sama seseorang sambil marah-marah dan sempat berusaha memukul shandi, tapi shandi sempat menghindar,” ujar AKP. Tatok. Rabu (20/2/2019).

Selanjutnya ia menceritakan, kedua teman shandi berusaha melerai pertengkaran keduanya. Namun pada saat itu pelaku yang diketahui berinisial DI (37) juga sebagai Karyawan Pt. PNM, berjalan kearah motornya dan mengambil sebilah Badik

“Setelah badik diambil dari motornya DI kembali mendatangi Shandi dan berusaha melukai shandi, Namun Shandi sempat menghindar dan melarikan diri,” terangnya.

Kemudian pada Selasa (19/2/2019) melaporkan prihal tersebut kepada pihak kepolisian Sektor Longikis. Sehingga pada selasa malam sekitar pukul 20.45 WITA pihak kepolisian langsung mengamankan DI di Barak PT. PNM.

“Pelaku kami amankan di Barak PT. PNM bersama barang bukti sebuah badik yang digunakan untuk menyerang shandi. Saat ini pelaku masih kami amankan di Polsek untuk proses penyelidikan motif peristiwa tersebut,” pungkasnya. (aia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *