MULAWARMAN NEWS

Chandra Irwanadi Resmi Jabat Kepala Disperindagkop & UKM Kabupaten Paser

M-NEWS.ID, TANA PASER – Chandra Irwanadi, Senin (3/12/2018), secara resmi dilantik oleh Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie untuk menempati posisi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop & UKM) Kabupaten Paser.

Pelantikan Kepala Disperindagkop & UKM Kabupaten Paser ini, dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. Dimana, kegiatan digelar bersamaan dengan pelantikan Sekda Paser terpilih.
Kepada Kepala Disperindagkop & UKM terpilih, Yusriansyah berpesan agar dapat meningkatkan UKM di daerah agar dapat bersaing dengan daerah lain.

“UKM sebagai salah satu pondasi perekonomian daerah agar dapat bersaing untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Yusriansyah.

Kadisperindagkop & UKM Paser, lanjut Yusriansyah, diharap dapat mengimplementasikan salah satu misi Kabupaten Paser. Yakni, memperkuat pondasi perekonomian berbasis potensi lokal dan berkelanjutan.

“Kembangkan UKM dengan kearifan lokal sehingga lahir wirausaha baru yang bisa bersaing di kancah nasional dan internasional. Jadikan Paser terdepan dalam hal perdagangan,” ujar Yusriansyah.

Sementara Kepala Disperindagkop & UKM terpilih Chandra Irwanadi mengatakan, setelah terpilih dirinya akan melanjutkan program perdagangan yang sudah dilakukan. Ia menilai peran UKM akan lebih ditingkatkan guna memajukan perdagangan dan perekonomian di Kabupaten Paser. (*/dksip)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *