MULAWARMAN NEWS

Dandim 0904 Tanah Grogot Pimpin Acara Korps Rapot Pindah dan Masuk Satuan

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kodim 0904/Tng menggelar Acara Korps Rapot pindah satuan dan penerimaan anggota yang dilaksanakan di Aula Kodim 0904 Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kamis (23/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 0904/Tng beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XVII PD VI/Mlw Rem 091/ASN Dim 0904/Tng Drg. Fajar Oktaviani SP.Perio.

Perwira yang melaksanakan Korps Rapot Pindah Satuan Kapten Cba Teguh Setiawan yang pindah bertugas di Kodim 0911/Nnk dan Korps Rapot Masuk Satuan di Kodim 0904/Tng sebanyak 22 Personil.

Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos, M.Tr(Han) mengatakan tradisi Korps Rapot Pindah dan Masuk Satuan merupakan salah satu hal biasa dan rutin dilakukan di lingkungan TNI AD.

“Tradisi ini juga merupakan implementasi pembinaan personel serta bagian dari penghormatan dan penghargaan terhadap Perwira yang bersangkutan,” kata Dandim.

Tujuannya yakni untuk penyegaran dalam menjalankan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan piagam penghargaan kepada Kapten Cba Teguh Setiawan dan Ny. Teguh Setiawan atas pengabdian selama ini atas upaya yang telah diberikan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas satuan di Kodim 0904/Tng.

“Pengalaman tugas dan kerjasama yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya,” tambahnya.

“Untuk personil baru yang masuk Kodim 0904/Tng selamat datang bergabung di keluarga besar Kodim 0904/Tng,” imbuhnya. (drs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *