MULAWARMAN NEWS

Dandim Widya Wijanarko Serahkan Bingkisan Lebaran 1441 H untuk Anggota dan Jurnalis

Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko menyerahkan paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Komandan Kodim (Dandim) 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko menyerahkan ratusan paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada anggota, para jurnalis serta pegawai di lingkungan Kodim 0904 Tanah Grogot.

Penyerahan paket bingkisan lebaran yang dilaksanakan di Aula Makodim, Selasa (19/5/2020) ini merupakan bentuk kepedulian kepada seluruh keluarga besar Kodim 0904 Tanah Grogot.

“Ini merupakan tradisi baik yang harus kita lanjutkan terus untuk membangun tali asih antar keluarga besar Kodim Tanah Grogot, ”

Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko

Pemenuhan kebutuhan lebaran mendatang ditengah pandemik Covid-19, lanjut Dandim menjadi kesempatan bagi Kodim untuk berusaha berbagi kebahagiaan untuk anggota menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kami menyiapkan 300 paket bingkisan untuk meringankan beban kebutuhan anggota jelang lebaran ini. Semoga ini bisa berkenan dan bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Dandim juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada menghadapi wabah virus Corona dan mematuhi aturan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :

“Kami minta masyarakat lebaran ini untuk tetap dirumah, tidak mudik. Walaupun ada kelonggaran untuk sholat Ied di mesjid, harapannya tetap menjaga protokol kesehatan,” tuturnya.

Dia juga menyebut, pihaknya akan menurunkan 218 personil TNI untuk membantu pengamanan jelang lebaran 1441 Hijriah.

“Untuk pengamanan wilayah Tanah Grogot kita siapkan sekitar 100 personil dan sisanya terbagi di masing-masing kecamatan lainnya di Paser,” pungkasnya. (rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *