Sen. Feb 17th, 2020

MULAWARMAN NEWS

Akurat , Inspiratif & Kredibel

Danramil 06/Batu Kajang Beri Motivasi Pelajar SMAN 1 Batu Sopang

1 min read

MNEWSKALTIM.COM, BATU SOPANG – Danramil 0904-06/Batu Kajang Kapten Inf Sugiono didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Sekolah menengah atas (SMA) 1 Batu Sopang, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Senin (10/2/2020).

Sebanyak 700 siswa dan siswi dari SMA 1 Batu Sopang terlihat sangat antusias mendengarkan arahan dan motivasi yang disampaikan Danramil Kapten Inf. Sugiono.

Dalam pengarahannya Danramil 0904-06/Batu Kajang Kapten Inf Sugiono memberikan motivasi kepada generasi muda untuk terus giat belajar agar mencapai kesuksesan di masa depan.

“Wahai anak-anakku penerus bangsa jadilah anak yang pandai dalam menjalani hidup karena masa depan kalian berada di tangan kalian sendiri bukan orang lain,” kata Kapten Inf Sugiono.

Dia juga mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan para pelajar, karena mampu mempengaruhi pola fikir generasi muda di dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan sekali-kali kalian gunakan narkoba. Hindarilah barang-barang yang menurut kalian asing, karena zaman sekarang narkoba jenis baru terus berkembang,” ucapnya.

Sugiono juga mengatakan, bahaya narkoba dikalangan anak muda sangat rawan sehingga perlu pondasi yang kuat untuk para pelajar untuk menghindarkan dari bahaya barang haram tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Batu Sopang Sutarno menyambut baik atas kesediaan Danramil menjadi Irup dan memberikan motivasi kepada para siswa-siswi SMA 1 Batu Sopang.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Danramil atas motivasinya, semoga generasi muda kita memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap masa depan bangsa dan negaranya,” katanya. (drn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.