MULAWARMAN NEWS

Danramil Zet Yakhin Pantau Protokol Kesehatan Ibadah Gereja

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Danramil Tanah Grogot Lettu Kav Zet Yakhin memantau suasana ibadah kebaktian di empat Gereja di wilayah Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Minggu (28/6/2020).

Kedatangannya bersama Camat Tanah Grogot Zaenudin untuk melihat penerapan protokol kesehatan di tempat ibadah pasca menyambut New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang digencarkan oleh pemerintah.

Danramil Tanah Grogot Lettu Kav Zet Yakhin mengatakan tempat ibadah termasuk yang menjadi prioritas untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga protokol kesehatan menjadi bagian yang harus diperhatikan.

“Kehadiran kami untuk memastikan aktivitas kegiatan ibadah dimulai dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,”

Danramil Tanah Grogot Lettu kav Zet Yakhin

Pria yang akrab di sapa Zet inipun mengapresiasi para pengelola gereja yang telah melakukan penerapan protokol kesehatan dengan cukup baik ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Setiap jemaat yang datang melaksanakan ibadah wajib mengikuti protokol kesehatan antara lain mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak,” ucapnya.

Baca Juga :

Dia juga mendorong seluruh pihak di Kecamatan Tanah Grogot agar dapat membudayakan penerapan protokol kesehatan selama Covid-19, meski pemerintah telah menerapkan tahap relaksasi atau pelonggaran aktivitas masyarakat.

“Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dan turut berperan mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah,” pungkasnya.(rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *