MULAWARMAN NEWS

DF Band Indie Asal Kalimantan Rilis Single Terbaru “HOPE”

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Band indie yang berasal dari sebuah desa terpencil di hutan Pulau Kalimantan DF Band merilis single terbarunya yang berjudul “HOPE”.

DF merupakan band yang digawangi Avies Nugraha (vocal) , Romy Alexander (gitaris) , Fandy Alnes (gitaris), Rama Rindho (bassis), Nizar Anwari (Sexophone) dan Tomy Alexander (drummer).

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang hidupnya sedang mengalami keterpurukan dan berharap dapat bangkit kembali,”

Df band

Band indie yang konsisten menyandang sebagai band dengan genre rock alternatif ini mengerjakan single terbarunya Hope sekitar setengah tahun lamanya.

“Karena jam terbang manggung cukup padat sebelum masa pandemi kemarin, sehingga kami baru menyelesaikan ini,” ucapnya.

Tomy menambahkan, rilis lagunya ini dibarengi dengan rilis video klip yang di tayangkan di akun YouTube DF Band Official.

DF band juga diketahui mengalami beberapa kali pergantian personil. Salah satunya dengan bergabungnya Avies Nugraha dan Nizar Anwari pada tahun 2018 pada DF management

“Dengan bergabungnya dua personel baru sekitar 2018 lalu, membuat atsmosfer DF Band terasa semakin memberi warna berbeda,” imbuhnya.

Baca Juga :

Dilansir dari instagram @dfband_official, band yang sudah berdiri sekitar 8 tahun silam ini, kerap kali menjadi pengisi pada berbagai event di berbagai kota.

Tomy berharap agar pecinta musik Indonesia bisa menerima karya terbaru DF band dan selalu mendukung permusikan tanah air melalui band indie.

“Mudah-mudahan teman-teman semua suka dan dapat menerima karya kami ini,” pungkasnya. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *