MULAWARMAN NEWS

Ditengah Pandemi Covid-19, PD Aisyiyah Paser Bagikan Sembako dan Masker

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Sejumlah ibu-ibu yang tergabung di dalam Organisasi Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Paser melakukan aksi sosial pembagian berupa paket sembako untuk kaum dhuafa di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Ketua PD Aisyiyah Paser Maimunah Muhsin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap kaum duafa di Kabupaten Paser yang terdampak dari wabah covid-19.

“Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan selama wabah Covid-19, ini tentunya berkat dukungan relawan Aisyiyah dan seluruh pihak yang turut serta membantu baik tenaga maupun dana,” kata Maimunah, Rabu (7/4/2020).

Tak sampai di situ saja, kepedulian PD Aisyiyah Paser dengan menggandeng Lembaga Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZIZMU) Paser juga turut berpartisipasi membagikan masker tenaga medis di Rumah Sakit Panglima Sebaya sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

“Tidak lupa saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para relawan Aisyiyah yang menjahit masker serta ibu – ibu PD Aisyiyah dan simpatisan,” ucapnya.

Setelah membagikan masker ke tenaga medis kemudian dilanjutkan pembagian masker ke masyarakat. Adapun target masyarakat yang diberikan masker adalah warga yang sedang beraktivitas di luar rumah seperti warga yang sedang berbelanja kebutuhan pokok, pekerja bangunan dan lain-lain yang tidak menggunakan masker.

“Semoga kita senantiasa bisa bersabar dalam menghadapi wabah covid-19 dan tolong menolong untuk saling bahu membahu dalam kebaikan,” pungkasnya. (rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *