MULAWARMAN NEWS

DPC PKB Paser Buka Penjaringan Pilkada 2020

M-NEWS.ID, PASER – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Paser, Sabtu (12/10/2019) membuka penjaringan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat DPC PKB Paser Jalan A Yani Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser.

Dalam Penjaringan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati, DPC PKB Paser membentuk Tim Desk Pilkada DPC PKB Paser. Pembentukan Tim Desk Pilkada DPC PKB Paser Melalui musyawarah mufakat yang dipimpin oleh Ketua DPC PKB Paser Dr Fahmi Fadli.

“Tim Desk Pilkada yang terbentuk, untuk berkoordinasi dengan Desk Pilkada DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKB Kaltim dalam pelaksanaan Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dan segera melakukan penjaringan,” ungkap Dr Fahmi Fadli.

Penjaringan ini, lanjut Ia, membuktikan bahwa DPC PKB Paser benar-benar ingin mengusung kandidat melalui mekanisme penjaringan dengan terbentuknya Tim Desk Pilkada PKB Paser sebagai pelaksanaan penjaringan.

Sementara, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Paser terpilih Abdurrahman KA membenarkan kalau Tim Desk Pilkada DPC PKB Paser diminta untuk segera berkoordinasi dengan DPW PKB Kaltim.

“Berdasarkan hasil rapat internal Pengurus DPC PKB Paser, telah dibentuk Tim Desk Pilkada Paser. Dan saya diamanahkan sebagai Ketua, didampingi Halimah sebagai Sekretaris dan Nurul Hikmah sebagai Bendahara,” kata Abdurrahman KA.

Terkait penjaringan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati, Abdurahman KA menyampaikan, bahwa akan dibuka selama dua pekan. Adalah, Kamis 19 Oktober 2019 sampai dengan 3 November 2019.

“DPC PKB Paser membuka peluang seluas-luasnya bagi para kandidat dari luar dan kader partai yang berminat menggunakan PKB sebagai perahu di Pilkada Paser 2020 mendatang,” tutupnya. (drs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *