MULAWARMAN NEWS

Dukung Target Capaian Pemkab Paser, Petrosea Gelar Vaksinasi Lagi Bagi Pelajar dan Masyarakat Setempat

Pelaksanaan vaksinasi dosis 2 oleh PT Petrosea bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Paser, dengan target masyarakat dan pelajar, Rabu-Kamis (24-25/11/2021). / Foto : Istimewa

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Guna mendukung peningkatan capaian target di Kabupaten Paser, PT Petrosea Tbk Site PT Kideco Jaya Agung bekerjasama Dinkes Paser kembali gelar vaksinasi.

Sama seperti kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan pada 26-27 Oktober lalu, vaksinasi covid-19 tetap menyasar pelajar dan masyarakat di wilayah administrasi Kabupaten Paser.

“Kali ini vaksinasi untuk dosis kedua, yang merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya. Guna membantu percepatan capaian vaksinasi di Paser,”

External Relation Superintendent PT Petrosea TBK Eko Sunarno

Terkait jumlah vaksin, Eko mengatakan juga sama seperti kegiatan sebelumnya. Adalah sebanyak 1000 vaksin yang dilaksanakan selama dua hari, Rabu-Kamis (24-25/11/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Kemarin sebanyak 500 vaksin, dan hari ini sebanyak 500 juga. Jadi totalnya ada 1000 vaksin yang kami salurkan,” ucapnya.

Baca Juga :

Dikatakan Eko pula, bahwa agenda vaksinasi itu merupakan bagian atau perwujudan Corporate Social Responsibility (CSR) Petrosea di bidang kesehatan. Agar dapat melindungi pelajar dan masyarakat sekitar dari virus covid-19.

“Dengan vaksinasi, dapat terbentuk herd immunity masyarakat, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal. Untuk mencapai tujuan itu, masyarakat harus tetap mematuhi Prokes dan menerapkan 6 M,” tambahnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser terus berupaya menggencarkan vaksinasi guna menekan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Satu diantaranya, dengan meminta pihak perusahaan turut berkontribusi menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Paser. (sag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *