MULAWARMAN NEWS

Fahmi Fadli Minta Pejabat Pemkab Paser Jangan Gaptek


MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Paser kembali digulirkan, untuk yang ketiga kalinya ini mengarah jenjang administrator dan pengawas.

Sedangkan dua sebelumnya selama pemerintahan Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati (Wabup) Syarifah Masitah Assegaf, pada 3 September 2021 dan 8 Oktober 2021 lalu.

“Ini, ketiga kalinya pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Paser sejak masa pemerintahan kami,” ungkap Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat melantik dan mengambil sumpah jabatan di gedung Awa Mangkuruku, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga :

Para pejabat yang baru dilantik, lanjut Ia, telah melalui banyak pertimbangan berdasarkan kinerjanya selama delapan bulan terakhir.

“Pejabat yang dilantik hari ini, merupakan pilihan yang tepat untuk berada pada posisinya, berdasarkan banyak pertimbangan. Karena kami ingin para pejabat, menjadi bagian penting dalam mencapai Paser maju, adil dan sejahtera,” ucapnya.

Sebagai bagian tak kalah penting, Bupati Fahmi pun menghimbau kepada para pejabat yang baru dilantik agar memposisikan diri menjadi pejabat milenial sekaligus pejabat digital. Sehingga tak ketinggalan dengan laju pertumbuhan teknologi.

“Saat ini, saudara semua hidup di zaman serba mudah, dengan bantuan teknologi dan informatika. Karena itu, jadikan teknologi sebagai alat bantu untuk memperlancar tugas keseharian, dan bukan sebagai kendala penghalang laju karir anda,” ujarnya.

Disamping itu, Bupati Fahmi berharap kepada para pejabat baru agar menjalankan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan sungguh-sungguh.

“Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan, dan dipertanggungjawabkan, baik dari segi administratif maupun moril,” tandasnya. (sad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *