MULAWARMAN NEWS

Fahmi-Masitah Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Virtual Kepala Daerah Terpilih di Pendopo

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih, dr. Fahmi Fadli dan Hj Masitah Assegaf mengikuti gladi bersih persiapan pelantikan kepala daerah se-Kalimantan Timur di Pendopo Bupati Paser, Kamis (25/02/2021)

dr. Fahmi Fadli juga tampak hadir didampingi istri, Sinta Rosma Yanti yang nantinya akan dilantik sebagai Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Paser.

Baca Juga :

Hadir pula Plh Bupati Paser Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Paser Ina Rosana, dan Plt Asisten Kesra Setda Paser Hulaimi serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Paser Abdul Haliq yang hadir sebagai rohaniawan.

Plh Bupati Paser yang juga Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan kegiatan gladi bersih yang diikuti Bupati dan Wakil Bupati Paser bersama lima kepala daerah lainnya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah gladi bersih berjalan lancar, semoga pada saat pelantikan virtual besok tidak ada hambatan,”

Plh Bupati Paser katsul wijaya, Kamis (25/2/2021)

Katsul juga memastikan keseluruhan persiapan pelantikan virtual ini telah dilakukan panitia dengan baik, termasuk ketersediaan pasokan listrik dan jaringan internet di Pendopo Bupati.

“Saat gladi bersih, seluruh jaringan baik listrik dan internet dipastikan dalam kondisi normal,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pelantikan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih dr. Fahmi Fadli dan Hj Masitah Assegaf oleh Gubernur Kaltim Isran Noor akan digelar secara virtual di Pendopo Bupati pada Jum’at (26/02/2021).

Pelantikan tersebut akan dilakukan bersama lima kepala daerah lainnya di Kalimantan Timur dilakukan secara virtual mengingat masih kondisi pandemi Covid-19. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *