MULAWARMAN NEWS

Festival Tengah Semester SMA Muhammadiyah, Ada Lomba Pidato hingga Bazaar

M-NEWS.ID, TANA PASER – Guna menggali potensi siswa dalam bidang seni dan kreativitas sekaligus bagian dari program kurikulum, SMA Muhammadiyah Tanah Grogot menggelar Festival tengah semester, Rabu (16/10/2019).

Waka Kurikulum SMA Muhammadiyah Tanah Grogot Dahlia mengatakan dalam dalam festival tengah semester tahun ini akan diramaikan berbagai kegiatan.

“Untuk menjaring minat siswa, adapun kegiatan ini akan di isi diantaranya Pidato tentang Revolusi Industri 4.0,” kata Dahlia.

Menurutnya, revolusi Industri 4.0 sudah didepan mata, maka perlu menyiapkan siswa untuk bisa memanfaatkan segala bentuk teknologi yang ada.

“Jangan sampai kita hanya menjadi penonton bahkan penikmat karena kemajuan teknologi dan tidak bisa berkontribusi,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain pidato tentang revolusi industri 4.0, SMA Muhammadiyah Tanah Grogot juga menggelar pentas seni dan Bazaar.

“Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan seni dikalangan siswa,” tuturnya.

Festival Tengah Semester ini akan berlangsung selama 3 Hari yaitu 16 s/d 18 Oktober 2019 yang bertempat di halaman SMA Muhammadiyah Tanah Grogot. (*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *