MULAWARMAN NEWS

Festival Vokalis Dangdut hingga Expo Meriahkan HUT ke-74 TNI di Paser

Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko saat pembukaan Festival Vokalis Dangdut dan Expo, Sabtu (28/9/2019)

M-NEWS.ID, Tana Paser – Kodim 0904 Tanah Grogot menggelar Dandim Award Festival Vokalis Dangdut se Kabupaten Paser dan Expo yang digelar tanggal 28 September hingga 4 Oktober 2019 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI bertempat di Taman Arena Promosi Seni Budaya Putri Petung Tanah Grogot.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI Paser) itu resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati (Wabup) Paser H. Kaharudin, Sabtu (28/9/2019) malam.

Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan TNI ingin bersuka cita bersama rakyat memeriahkan HUT TNI ke-74 melalui Expo dan Festival Vokalis Dangdut 2019.

“Musik melayu dan dangdut adalah musik yang merakyat, sama halnya TNI lahir dari rakyat untuk rakyat,” kata Dandim.

Selain itu, Dia tak lupa menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan HUT TNI ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. Semoga berhalangan lancar dan tertib,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Wabup Paser Kaharudin mengucapkan selamat HUT TNI dan berharap TNI tetap menjadi kebanggaan rakyat. “Selamat HUT TNI ke 74 tahun semoga TNI semakin profesional dan semakin dekat dengan rakyat serta menjadi kebanggaan rakyat,” kata Wabup.

Selain Wabup, hadir pula dalam pembukaan tersebut Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, perwakilan Polres Kompol Salman dan perwakilan Satpol PP. (*/sas/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *