MULAWARMAN NEWS

Gedung Baru Sanika Satyawada Satreskrim Polres Paser Resmi Difungsikan

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Polres Paser menggelar acara peresmian gedung baru dua lantai milik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang berada di Lingkungan Mapolres Paser, Selasa, (28/12/2021).

Gedung baru yang diberi nama Sanika Satyawada diresmikan oleh Bupati Paser Fahmi Fadli bersama Kapolres Paser AKBP Eko Susanto ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti.

Bupati Paser dalam sambutan, berharap dengan adanya bangunan Satreskrim yang baru dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan selesainya bangunan ini semoga dapat mewujudkan kualitas pelayanan Polres Paser yang lebih baik lagi kedepannya,”

Bupati Paser, dr Fahmi Fadli

Fahmi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Paser beserta jajarannya yang selama ini telah membantu menciptakan kondusifitas di Kabupaten Paser hingga diumur 62 tahun ini.

“Pada momentum 29 Desember Hari Jadi ke-62 Kabupaten Paser, ini tidak lepas dari jajaran kepolisian yang membantu menjaga kondusifitas dan kedamaian di Paser,” jelasnya.

Disamping itu, Pemerintah daerah juga kian giat melakukan pemerataan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Paser.

“Pembangunan ini untuk mewujudkan Paser yang maju, adil, dan sejahtera, di berbagai bidang diseluruh kecamatan,” ucapnya.

Tak lupa, Fahmi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan kepolisan dalam memenuhi capaian vaksinasi yang kini telah melebihi target 70 persen.

“Terimakasih atas dukungan Polres Paser melalui Gerai Vaksin Presisi telah membantu pencapaian vaksinasi hingga menembus 70 persen lebih,” ujarnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto mengatakan kondisi gedung lama yang ada tidak memadai dikarenakan meningkatnya kebutuhan ruangan karena penambahan struktur organisasi.

“Kami ada berapa tambahan struktur organisasi seperti Kasi Humas, Kabag Ops, dan beberapa struktur departemen yang belum terakomodir sehingga belum memiliki ruangan,” jelas Eko.

Dengan adanya gedung baru ini, kata Eko maka dapat segera dimanfaatkan dan difungsikan bagi struktur yang belum memiliki ruangan.

“Alhamdulillah, dengan gedung yang megah ini struktur-struktrur yang baru bisa menempati ruangan dan bisa lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugasnya,” kata Eko.

Hadir dalam peresmian, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Hasanudin dan jajaran PJU Polres Paser. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *