MULAWARMAN NEWS

Hasil Tes Urin 34 Pejabat Pemkab Paser Negatif

Ilustrasi / lenteraswaralampung

(M-News.id) – Tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional  (BNN) Provinsi Kaltim secara mendadak kepada jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser pada 30 Januari 2017 lalu di Pendopo Bupati,  tidak ditemukan indikasi yang menggunakan narkoba kepada 34 orang pejabat yang dites urine.

Kabag Pemerintahan dan Humas Setda Paser M Tauhid didampingi Kasubag Humas Abdul Kadir membenarkan perihal tersebut berdasarkan surat BNN Provinsi Kaltim nomor R/96/II/Ka/CM.01.00/2017/BNNP-KT, terkait hasil tes urine narkoba di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser tertanggal 10 Februari 2017 yang ditandatangani Kepala BNN Provinsi Kaltim Sufyan Syarif MH.

“Lampiran daftar hasil tes urin 43 orang pejabat di lingkungan Pemkab Paser yang kami terima dari BNN Kaltim, menyatakan semuanya negatif atau tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba atau zat terlarang lainnya,” ujarnya.

Wabup Paser HM Mardikansyah mengapresiasi langkah BNN Kaltim yang melakukan tes urine bagi jajaran Pemerintahannya. Menurutnya apa yang dilakukan BNN merupakan instruksi dari BNN pusat dan Menteri Dalam Negeri agar menjadikan pemerintahan yang ada bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Tes urine yang dilakukan BNN saat ini terhadap pejabat daerah sudah tepat , karena pejabat merupakan panutan, sehingga harus bersih dari indikasi narkoba“ ucap Wabup yang juga Ketua BNK Paser. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *