MULAWARMAN NEWS

Hendra Wahyudi Nakhodai PPI Paser Periode 2021-2026

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Musyawarah Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia (PPI) ke lima di Pendopo Lou Bepekat Bupati Paser, menetapkan Hendra Wahyudi sebagai ketua terpilih untuk masa jabatan 2021-2026, Sabtu (20/11/2021).

Agenda yang dirangkai dengan pelantikan ini turut dihadiri Danang Agung selaku Wakil Ketua PPI Kalimantan Timur (Kaltim) serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Romif Erwinadi mewakili Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Saat pengukuhan, Danang Agung mengharapkan ketua dan para pengurus PPI Paser terpilih untuk meningkatkan potensi setiap kader PPI di wilayah Kabupaten Paser.

“Tentunya, ini juga harus di dukung kesolidan dari semua pengurus yang ada. Serta dapat bersinergi dengan instansi lain mengajak, dan membantu PPI Paser,”

Wakil Ketua PPI DANANG Agung

Danang Agung juga berpesan sesuai arahan PPI Kaltim, bagaimana pengurus di daerah dapat lebih fokus pada pengembangan SDM dan tak hanya berkutat pada kegiatan rutin 17 Agustus atau seremonial lainnya.

“Harus bisa mengembangkan SDM, dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya era digital, jangan sampai ada kader yang gaptek (gagal teknologi). Selamat menjalankan tugas dan kewajiban,” ucapnya.

Sementara, Romif Erwinadi dalam sambutan Bupati Paser menyampaikan, PPI salah satu generasi pemuda yang menjadi pendorong dan pemrakarsa pembaharuan, pelopor pembangunan demi kemajuan bangsa.

“PPI menjadi wadah pembinaan, dan pengembangan potensi anggota untuk menjadi insan yang mandiri, berkarya, profesional serta bertanggungjawab,” katanya.

Oleh karenanya, lanjut Ia berharap, agar para pemuda-pemudi berani tampil dan bersaing untuk melanjutkan kepemimpinan daerah serta bangsa.

“Kita memerlukan pemuda-pemudi yang cerdas, cakap, terampil, berbudi pekerti baik, memiliki ilmu pengetahuan yang luas. Sekali lagi selamat untuk yang baru dilantik ini,” ujarnya.

Baca Juga :

Seusai pelantikan, Ketua Terpilih PPI Paser masa jabatan 2021-2026 Hendra Wahyudi menyampaikan, bahwa dirinya beserta para pengurus yang baru dilantik tersebut telah berkomitmen lebih memajukan PPI Paser kedepannya.

“Kami berkomitmen mengembangkan PPI Paser lebih baik lagi, solid dan bersinergi dengan instansi Pemkab Paser. Termasuk arahan dari PPI Kaltim, bagaimana mengembangkan kader yang sangat potensial ini,” kata Hendra Wahyudi.

Adapun susunan Pengurus PPI Kabupaten Paser Periode 2021 – 2026
Ketua : Hendra Wahyudi
Ketua Harian : Andi Bagus Wicaksono
Wakil Ketua : Abd Rachman Royadi
Wakil Ketua : Ariyanto Sandy
Sekretaris : Dedy Darmawan
Wakil Sekretaris : Ahmad Adi Saputra
Bendahara : Yuni Ardini
Wakil Bendahara : Irni Nurita


(ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *