MULAWARMAN NEWS

Herry Rudolf Nahak Pimpin Sertijab Kapolres Paser

Upacara Sertijab Kapolres Paser, di Rupatama Polda Kaltim, Jum’at (11/9/2020) / Polda Kaltim

MNEWSKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Paser, di Rupatama Polda Kaltim, Jum’at (11/9/2020).

Kapolres Paser yang sebelumnya dijabat AKBP Murwoto, kini beralih kepada AKBP Eko Susanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak usai kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas Jabatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru.

“Saya berharap kepada Kapolres Paser yang baru bisa segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas barunya dengan baik,”

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak

Kapolda juga mengapresiasi para pejabat dan seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, meski di tengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap menjalankan tugas, kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

Baca Juga :

Kegiatan sertijab pejabat yang baru di jajaran Polda Kalimantan Timur ini dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19 dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim, dan para pejabat utama Polda Kaltim. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *