MULAWARMAN NEWS

Hitung Cepat, “Paser Mas” Raih Kemenangan di Pilkada Paser 2020


MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 03 Fahmi-Masitah (FM), Kamis (10/12/2020), menggelar konferensi pers terkait hasil Pilkada Paser 2020 berdasarkan hitungan cepat pihaknya.

Calon Bupati Nomor Urut 03 dr Fahmi Fadli saat Graha Kemenangan FM Center, Jalan RA Kartini Tanah Grogot mengatakan pihaknya mengakui mendapatkan perolehan suara jauh diatas para peserta lainnya.

“Kegiatan ini, kami lakukan untuk mempresentasekan hasil penghitungan cepat dengan perolehan sekitar 46 persen suara, dimana jauh mengungguli persentase perolehan suara peserta lainnya. Ini merupakan hasil C1 dari setiap saksi kami yang bertugas di setiap TPS,”

Calon Bupati Nomor Urut 3 dr Fahmi Fadli

Dalam Konferensi Pers, lanjutnya, diselenggarakan karena melihat ada jarak perolehan suara yang sangat signifikan apabila dibandingkan dengan perolehan suara peserta Pilkada Paser 2020 lainnya.

“Kami melihat, ada jarak yang sangat jauh sekali dengan hasil yang didapatkan oleh peserta lainnya. Untuk itu, kami ingin kita bersama-sama hasil ini sampai ditetapkan oleh KPU Kabupaten Paser nantinya,” imbuhnya.

Baca Juga :

Pada kesempatan tersebut juga, Ia ingin menyampaikan, bahwa kemenangan yang diraih merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas semua tim dibawahnya.

“Meskipun sementara, kami berani menyatakan telah menang pada Pilkada Paser 2020, karena hasil yang sangat jauh unggul dari peserta yang lain. Dimana, untuk hasil yang terdekat atau peringkat kedua perolehan suara hanya berkisar di angka 25 persen saja,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Politik (Parpol) Golkar Kabupaten Paser Ikhwan Antasari yang mendampingi dr Fahmi mengiyakan hal-hal yang disampaikan Calon Bupati yang di usung oleh pihaknya.

“Iya, berdasarkan hasil hitungan cepat kami yang diambil dari C-hasil di setiap TPS, paslon kami berhasil mengungguli jumlah perolehan suara para kandidat bupati-wabup Paser lainnya,” katanya.

Menurut Ikhwan yang juga tengah bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, kemenangan ini memang sudah diperhitungkan oleh pihaknya dengan ditunjang kerja keras bersama.

“Ini kemenangan yang sudah diperhitungkan sebelumnya. Terlebih, mesin-mesin parpol yang mengusung dan mendukung paslon nomor urut 03 bergerak semua, bukan hanya dipakai saja. Sehingga, 10 kecamatan yang berada di Kabupaten Paser berhasil kami sapu bersih semua,” yakinnya.

Untuk itu, Hendra Wahyudi yang akrab disapa Yudi menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja untuk mendukung paslon yang mereka usung.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser, karena telah mendukung dan memilih kami. Dan semoga sukses kepada paslon kami yang terpilih,” lanjutnya.

Sedangkan, Calon Wakil Bupati (Wabup) dari Paslon Nomor Urut 03 Hj Syarifah Masitah Assegaf jika telah ditetapkan merupakan wanita pertama yang menjabat selaku Wabup Paser dari kaum hawa mengatakan, bahwa kemenangan tersebut diraih berdasarkan iktiar dan doa.

“Kemenangan ini, kami dapatkan dengan penuh ikhtiar dan doa. Dan doakan juga kami berdua bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan dapat lebih memajukan Kabupaten Paser kedepannya,” ungkapnya. (sad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *