MULAWARMAN NEWS

Horee.. SD Kartika V-5 Punya Gedung baru

 

Penampilan baru gedung SD Kartika V-5 Tanah Grogot yang diresmikan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 Yuni Irham Waroihan didampingi Danrem 091 ASN Irham Waroihan, Jum’at (25/8/2017)

M-News.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 Yuni Irham Waroihan didampingi Komandan Korem (Danrem) 091 Aji Surya Natasukuma Brigjen TNI Irham Waroihan meresmikan bangunan baru Sekolah Dasar (SD) Kartika V-5 Tanah Grogot, Jalan Anden Oko, Jum’at (25/8/2017).

Peresmian tersebut ditandai penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai di halaman sekolah oleh Ketua Persit KCK Yuni Irham Waroihan dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi disaksikan Wabup Mardikansyah, Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Arh Ardian Patria Candra, Kajari Paser Setiawan Budi, Kadisdik Paser Murhariyanto dan sejumlah undangan yang hadir.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 Yuni Irham Waroihan dalam sambutannya mengatakan,
sekolah merupakan sarana pendidikan untuk turut mencerdaskan anak bangsa.

“Sekolah adalah penunjang proses belajar dan mengajar yang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia,” kata Yuni.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh stake holder yang ada di Paser sehingga SD Kartika bisa terus maju dan berkembang seperti saat ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepala Pemerintah Kabupaten Paser atas dukungannya, seperti membantu menempatkan guru-guru yang profesional dan tidak lupa kepada PT Kideco yang membantu renovasi bangunan SD,” ujarnya.

Yuni juga berpesan agar pengelola SD Kartika dapat mengoperasionalkan sekolah itu dengan baik dan berkesinambungan. Sehingga keberadaannya bermanfaat bagi kemajuan generasi akan datang.

Untuk diketahui, peresmian bangunan baru SD Kartika V-5 merupakan salah satu agenda kunjungan Danrem 091 ASN dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 beserta rombongan ke Paser selama dua hari yaitu tanggal 25-26 Agustus 2017.

Renovasi gedung baru tersebut merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) salah satu perusahaan batu bara terbesar yang beroperasi di wilayah Batu Kajang, Kabupaten Paser. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *