HUT ke-78 Bhayangkara di Paser, Momentum Sinergitas Membangun Daerah

MNEWSKALTIM.COM, PASER – Kepolisian Resor (Polres) Paser menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara atau HUT Polri ke-78 tahun di halaman Kantor Bupati Paser, Senin (1/7/2024) pagi.

Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia EMAS” merupakan perayaan tahunan yang diadakan untuk menghormati dan mengapresiasi peran serta kontribusi Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya yang menjadi Inspektur Upacara menyampaikan pentingnya transformasi Polri dalam mendukung percepatan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Polri harus terus beradaptasi dan berinovasi untuk menghadapi tantangan zaman,”

Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya

Dengan semangat Presisi, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung terciptanya Indonesia yang lebih maju.

“Momentum ini sangat pentingn untuk menjalin sinergi dengan seluruh stakeholder maupun seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pembangunan,” ucapnya.

Sementara, Bupati Paser dr Fahmi Fadli menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Polri dan TNI memiliki peranan penting dalam menjaga kondusifitas terutama pada pelaksanaan Pemoli 2024 lalu, dimana suksesnya Pemilu itu menjadi pertanda situasi politik di Paser aman dan kondusif,” kata Bupati.

Baca Juga :

Dandim 0904 Paser Letkol Inf. Ary Susetyo, menegaskan pentingnya kolaborasi TNI Polri dalam mendorong percepatan pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Paser.

“Sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kita,” ujar Dandim. (rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.