MULAWARMAN NEWS

Ikut Terjun Langsung Bangun Gorong-Gorong, Dandim 0904/Paser Bangkitkan Semangat Satgas TMMD

MNEWSKALTIM.COM, BATU ENGAU – Pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0904/Paser di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau ini telah berlangsung lebih sepekan. Sejumlah target sasaran pengerjaan fisik terus dikebut, salah satunya pembangunan gorong-gorong.

Dalam proses pembangunan gorong-gorong, nampak Dandim 0904/Paser yang juga Dansatgas TMMD Ke 111 Letkol Czi Widya Wijanarko pun turun langsung ke dalam lubang gorong-gorong bahkan ikut mencangkul sembari memberi semangat kepada personel.

Baca Juga :

Hal tersebut disambut positif dan membangkitkan semangat personel TMMD yang sedang melaksanakan penggalian serta pemasangan gorong-gorong.

Dandim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan, aksi terjun langsung kelokasi TMMD guna memberikan mendongkrak moril personelnya dalam menuntaskan tugas yang telah diberikan.

“Pendampingan secara langsung, adalah sebagai contoh dan pemberian penghargaan yang tinggi kepada para personel dilapangan,”

Dandim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko

Dandim juga menegaskan, gorong-gorong ini akan dipasang nantinya akan dibangun sekokoh mungkin dengan rangkaian besi dan akan diperkuat menggunakan cor semen.

“Kita ingin gorong-gorong kokoh sehingga dapat dinikmati dan dimanfaatkan warga dalam waktu yang lama,” ucapnya.

Dandim menambahkan, sesuai dengan rencana awal TMMD di Desa Kerang Dayo ini bahwa dalam sasaran fisik terdapat 4 titik gorong-gorong yang dibuat secara permanen.

“Semua telah dipersiapkan secara matang, semoga semuanya dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *