MULAWARMAN NEWS

IMM dan Polres Paser Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

MNEWSKALTIM.COM TANA PASER – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bersama Polres Paser berbagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (22/12/2021).

Ketua IMM Paser Andri Rifandi mengatakan bantuan paket sembako yang disalurkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengan kondisi pandemi.

“Alhamdulillah ada 100 paket sembako telah tuntas di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,”

Ketua IMM Paser Andri Rifandi, Jum’at (24/12/2021)

Andri mengungkapkan upaya ini merupakan sinergi Polri dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Timur kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Paser.

“Kami tentunya sangat menyambut baik kegiatan ini, karena menghadapi pandemi ini dibutuhkan sinergisitas oleh semua pihak,” ungkapnya.

Dalam penyaluran paket sembako ini, sasaran penerima bantuan dikhususkan kepada Janda, anak yatim atau piatu. Adapun jenis paket sembako yang di salurkan seperti beras, telur, gula, dan tepung.

Baca Juga :

Sementara salah satu penerima Nenek Buhaya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dalam program Polres Paser bersama IMM ini.

“Terimakasih deo-deo depo Polri dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sundok bie kain sembako, apan berkah nte semua yo,” kata Nenek Buhay dalam bahasa daerah Paser. (rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *