MULAWARMAN NEWS

IPSI Paser Koordinasi Persiapan Popda Kaltim 2021 dengan Disporapar

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Paser melakukan koordinasi dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser, Senin (03/05/2021).

Koordinasi diikuti Ketua IPSI Paser Basrie Mansur, didampingi Wakil Ketua I Darsono, Wakil Ketua II Muhammad Solihin, Sekretaris Alamsyah dan Wakil Sekretaris IPSI Paser Haplah dan disambut perwakilan Disporapar Paser.

Ketua IPSI Paser Basrie Mansur mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka persiapan IPSI Paser pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI-2021 yang direncanakan akan berlangsung di Kabupaten Paser.

“Kedatangan IPSI dalam rangka koordinasi untuk mendukung dan menyambut baik kebijakan pemerintah daerah sebagai tuan rumah POPDA 2021,”

Ketua IPSI Paser Basrie Mansur

Basri menyebut, koordinasi dan komunikasi yang baik antara Pengurus Cabang Olahraga dan Pemerintah Daerah dapat menjadikan mensukseskan penyelenggaraan dan prestasi Paser pada Popda pada November 2021 mendatang.

“Kami memohon doa restu ke pemerintah agar kiranya kepengurusan IPSI yang baru ini lebih solid dan mampu mewujudkan pembangunan padepokan pencak silat di tahun 2022 nanti,” kata Basri.

Baca Juga :

Diketahui, Kabupaten Paser resmi menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI-2021 paska mundurnya Berau sebagai tuan rumah.

Hal ini dipastikan melalui Rapat Koordinasi tindak lanjut pelaksanaan event pelajar dua tahunan tersebut di Kota Balikpapan beberapa waktu lalu. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *