MULAWARMAN NEWS

Isran Noor Apresiasi Pelaksanaan Puncak Peringatan HKG di Kutim

M-NEWS.ID, SANGATTA – Gubernur Kaltim H Isran Noor dalam mengapresiasi pelaksanaan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-47 di Graha Expo Center, Jalan AW Syahrani, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim. HKG TP PKK ke-47 di Kabupaten Kutim, Kamis (27/06/2019).

“Hari ini, saya merasakan bahagia, karena pelaksanaan HGK- TP PKK berjalan dengan lancar dan aman. Untuk itu, saya memberikan apresiasi pula kepada Bupati Kutim, yang telah memberikan penghargaan kepada para pemenang,” sebutnya.

Selain itu, Dia juga menyampaikan akan memberikan bantuan dana pembinaan kepada para penerima penghargaan.

“Dan kepada para pengusaha, saya harap dapat mendukung masalah kesejahteraan masyarakat secara luas,” tutupnya.

Diketahui, selain Gubernur kegiatan juga dihadiri Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, Bupati Kutim H Ismunandar, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Komandan Kodim 0909/SGT Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Komandan Lanal Letkol Laut (P) Alfed Binsar S Sitorus, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Kajari Kutim Mulyadi dan Ketua Umum PKK Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor.

Dalam penyampaiannya Bupati Kutim H Ismunandar mengatakan, acara peringatan HKG TP PKK ke-47 ini sangat bermanfaat dan dapat dijadikan inspirasi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, dan dapat dijadikan inspirasi oleh PKK Kabupaten lain. Acara ini, juga dapat dijadikan ajang komunikasi dan informasi antara PKK seluruh kabupaten/kota se-Kaltim,” ungkapnya.

Disisi lain Ketua Umum PKK Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor mengharapkan kegiatan positif dalam momen peringatan HKG TP PKK selalu dilaksanakan setiap tahun.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat tetap dilaksanakan serta, membantu program pemerintah mensejahterakan masyarakat dengan bekerja tanpa pamrih, lebih kreatif dan dapat di implementasikan di masyarakat luas,” katanya.

Dari pantauan M-NEWS.ID, pada puncak peringatan HKG ke-47 selain menyerahkan panji, Gubernur Kaltim Isran Noor juga memberikan pohon dan alat kerja secara simbolis. (drs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *