MULAWARMAN NEWS

Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadan, Perhimpunan Bawe Paser Gelar Buka Puasa Bersama

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Perhimpunan Bawe Paser (PBP), Palang Merah Indonesia (PMI) serta pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tanah Grogot, menggelar kegiatan buka bersama (bukber) pada Sabtu (01/05/2021) lalu.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Sultan Paser, YM. Aji Muhammad Jarnawi, DP2KBPPPA Paser, Ketua Umum DPP Lap Tanah Grogot, Ketua PMI Paser H. Herawati, Camat Tanah Grogot, Daramil Tanah Grogot, Kepala Sekolah dan guru SMPN 2 Tanah Grogot, Pengurus DPW LAP Tanah Grogot, Paser Belengkong, Kuaro, unsur peduli bahasa Paser beserta pengurusnya.

Ketua Ketiga PBP Rusnawati mengatakan buka puasa bersama di ramadan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara PBP dan seluruh pihak yang berperan dalam pembangunan sosial dan kemanusiaan di daerah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi untuk pembangunan sosial dan kemanusian di Kabupaten Paser,”

Rusnawati

Rusnawati juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Asisten Kesra Setda Kabupaten Paser atas bersedia mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap organisasi yang berkecimpung dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Baca Juga :

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dukungan kepada seluruh organisasi sosial demi kemajuan Kabupaten Paser

“Dengan kontribusi seluruh pihak, kami yakin pembangunan sosial dan kemanusiaan di Paser dapat terus berkembang,” kata Rusnawati. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *