MULAWARMAN NEWS

Jelang Idul Fitri, PC IMM Paser Salurkan Donasi Paket Lebaran untuk Anak Yatim

Pengurus PC IMM Paser saat menyerahkan paket lebaran kepada anak yatim di Mesjid Syuhada Tanah Grogot, Senin (3/6/2019)

M-NEWS.ID, Tana Paser – Menjelang Perayaan Hari Idul Fitri 1440 H, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Paser menyalurkan paket lebaran kepada anak yatim di Mesjid Syuhada Tanah Grogot, Senin (3/6/2019).

Ketua Umum PC IMM Paser Hamdani mengatakan kegiatan pembagian paket lebaran ini merupakan salah satu program IMM Paser dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

“Kegiatan ini merupakan program kami dengan sebelumnya melakukan open donasi sampai 30 Mei 2019, selanjutnya kami menyalurkan kepada saudara-saudara kita anak Yatim untuk turut menikmati kegembiraan di hari raya idul fitri ini,” kata Hamdani.

Penyerahan paket lebaran ini, lanjutnya, dibagikan ke beberapa anak yatim di wilayah Kecamatan Tanah Grogot, Paser Belengkong dan Kuaro.

“Alhamdullah hari ini telah tersalurkan 15 Paket lebaran untuk adik-adik kita anak yatim piatu berupa pakaian muslim baru yang dapat digunakan pada saat hari raya nanti,” ungkap nya.

Selain itu, Dia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan terhadap PC IMM Paser dalam berbagi paket lebaran di tahun ini.

“Kami atas nama PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Paser mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh para donatur yang sudah berbagi rezekinya pada kegiatan ini,” ucap nya.

Dia juga berharap, donatur untuk kegiatan open donasi ini akan terus meningkat di tahun – tahun yang akan datang.

“Kami sadari sosialisasi open donasi tahun ini masih kurang, untuk itu, tahun depan kami akan berupaya tingkatkan lagi dan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat serta mampu meringankan beban saudara-saudara kita,” imbuhnya. (*/rih)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *