MULAWARMAN NEWS

Jelang Pendaftaran Calon, Pasangan Fahmi – Masitah Silaturahmi ke Petinggi Partai Koalisi

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser, Fahmi Fadli – Syarifah Masitah Assegaf yang diusung Partai Golkar dan PKB meminta restu dan dukungan para petinggi partai koalisi, Kamis (3/9/2020).

Sowan atau silaturahmi oleh pasangan yang biasa disebut FM 2020 for Paser Mas dilakukan jelang jadwal pendaftaran calon ke KPU Kabupaten Paser yang dimulai 4 – 6 September 2020.

Dalam agenda silaturahmi, pasangan ini bertandang ke kediaman Ketua Dewan Syuro DPC PKB Paser, Yusriansyah Syarkawi dan dilanjutkan ke kediaman Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Paser, Kaharuddin.

Fahmi Fadli dalam kesempatan tersebut memohon restu dan dukungan dari semua kalangan termasuk petinggi dan tokoh Partai koalisi terhadap pencalonannya bersama Syarifah Masitah Assegaf dalam perhelatan Pikada Paser tahun 2020.

“Silaturahmi saya bersama ibu Masitah sebagai langkah awal sebelum kami mendaftarkan diri dalam pencalonan ini. Termasuk terhadap semua kalangan dalam mendukung FM 2020,”

Fahmi Fadli

Sementara itu Syarifah Masitah Assegaf berharap seluruh Partai Pengusung atau Partai Koalisi dapat mendukung penuh calon yang sudah jadi keputusan bersama DPP PKB dan DPP Partai Golkar itu.

“Semoga awal dari silaturahmi kami dapat mengantarkan kami dalam memenangkan kontestasi Pilkada Paser 2020,” kata Syarifah Masitah.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Paser, Yusriansyah Syarkawi pun mengaku memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan itu dan berharap apa yang di cita-cita kan masyarakat Paser dapat diwujudkan.

“Saya sebagai Ayah dan sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Paser akan selalu merestui serta mendukung. Dan nantinya harus berupaya mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat Paser,” kata Yusriansyah Syarkawi.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Paser, Kaharuddin berpesan, perjuangan yang telah dilakukan olehnya dapat diteruskan oleh pasangan FM demi memajukan masyarakat Paser.

“Saya menitipkan slogan Maju dan Maju terus Kabupaten Paser sebagai motivasi kita bersama membangun Paser menjadi lebih baik kedepan,” ucap Kaharuddin.

Selain bertemu petinggi partai koalisi, pasangan ini turut pula mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Paser untuk bertemu dengan segenap pengurus serta jajaran Kader DPD Partai Golkar. Silaturahmi ditutup dengan mendatangi Graha Kemenangan FM 2020 yang dijadikan Posko Kemenangan. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *